Wednesday, January 21, 2009

a begining year, a begining love

heyaaaaaaaaaaaaah haha
hey you know what ? setelah lama nggak posting ternyata awal bulan januari itu bagus banget buat gue hahaha apalagi urusan cinta nya ehem... banyak loh cerita-cerita yang gak sempet gue tulis di blog gue ini hihi maklum yaaaa setelah kerepotan TO ini, bikin gue jarang online errr.. hmm sampe lupa ya mau posting apa saking banyak nya cerita hihi, eh disekolah gue yaaa cewe-cewenya lagi parah abisss nyahaha, kan di angkatan gue nih ada anak yang nyebelin abissss ya buat anak albes yang perempuan pasyi lo tau siapa hahah itu loh "shinta' (julukan nih, bukan nama asli) lagi hot gossip abis buat bulan ini hihi emm tapi kasian sebnernya cuma nyebelin sih dia iiih gue jadi ikutan kan hahahaaa.. sabar yaaaaa kamu yaaa... udah ya posting nya gue mau mandi mau les byee (gal penting abisss)

No comments:

Post a Comment