Monday, January 5, 2009

idup gua di sms -,-

hello let's flashback my daily

yap berhubung kemaren nggak bisa posting  gara-gara gue nginep rumah jess dan mac book nya diboikot anak-ana, kita flashback aja yaaa....

saturday

kemaren hari sabtu gue main kerumah lia bersama jessy tasya sheila abie kepoy seruuudeh, malemnya kita satnitean ke sms -___- gue sheila jessy tasya nonton bedtime storiessss aaaaaaaaw keren banget wajip nonton (y) terus abis nonton kita langsung pulang soalnya si jess udah ditelpon sama nyokap nya. gue sheila tasy nginep dong dirumah nya si jessy terus ya si tasya pas dirumahnya jessy hampir digigit anjing nya si jesseh huakaka sabar baby ;) malemnya dirumah jessy kita ntn dvd the skeleton key (yg ntnt serius cm gue sheila yg lain ribut sm fb -,-) terus gue ketiduran, paginya bangun makan terus pulang hehe

sunday

terus besoknya dari rumah jessy ya si mama ngajakin nonton di SMS huah idup gua di sms mulu kan bosssssen -___- mama tuh pengen ntn twilight haha mama plis deh udah ga jaman yaampun hee (ily mom ;) tapi berhubung nyampe sana kita telat dan udah main 20 menit akirnya nonton bedtime stories (lagi -,-) . nah udah tuh kan abis gitu pulng eh pas nyampe rumah si papa bilang

"mama anak-anak minta nonton di SMS" maksudnya ade gue what ? sms lagi ? gila deh 2 hari gue ke sms mulu sampe bosssssssssen dan akirnya mau nggak mau gue ikut deh niatnya ntn madagascar tapi penuh banget malah ntn twilight (lagi -___-) kesampean deh si mama hahaaa

udah dulu ya berhubung ini gue posting jam 02.00 am gue ngantuk oke ? see you soon thanks for read :D

love yaaa, nissa

No comments:

Post a Comment