Thursday, January 15, 2009

life can be good or can be bad

heyaaaaaaaaaaw lamanggak posting uhu to the point aja yaaa semuanyaaa hihi

do you know ? kadang lovelife itu bisa berjalan amat sangat sempurna atau amat sangat buruk :'( like me, beberapa hari yang lalu mantan gue itu jadi deket banget sama gue dan lo harus tau gue bahagia amat sangat hihi kita sering cahttingan deket banget deh, hmm tapi itu cuma beberapa saat, cuma bntar gue bisa rasain nya :'( today maybe bad day for me ada satu alasan yg nggak bisa gue kasih tau dia minta kita jaga jaraaaaaaaak :'( aaaaaaaaaaaaa sssssssakit banget, lo tau gak rasanya jadi gue ? gue :
1. orang yang sangat berharap bisa balikan
2. mantan nya ini paling disayang huhu
3. suka ngayal bakalan balikan
4. dan gue gak tau bisa balikan apa nggaaaaaaaaaaaak!
aaw kenapa sih dari dulu kalo gue seneng dikit aja itu ilang gitu aja gue benci banget perasaan gue tuh di anggep apaaaaaaaaaaaaa ? :'( emang gue gak boleh egois, gue juga harus ngertiin perasaan dia tapi gue nggak suka yatuhan diginiin :'(

No comments:

Post a Comment