Friday, January 30, 2009

my eight grade

yesss, my 8 grade gue cintaaaaaaaa banget sama masa-masa dimana gue duduk di bangku kelas 8 SMP, menurut gue masa-masa paling enak pas lo lagi SMP itu jadi anak kelas 8 yep meskipun gue punya kakak kelas yang rada"killer", tapi ternyata itu salah ya semua orang itu pasti nganggep mereka jahat sama ade kelas nya tukang labrak lah and bla,bla,bla... tapi salah ya kalo lo udah kenal sama kaka kleas lo itu dan selama lo gak nyolot mereka bakal baik kok sama lo :) trust me! hihi hal-hal yang paling gue inget di masa-masa kelas 8 gue sampe sekarang yang terekam dimemori gue :

1. Gue sering banget bolak-balik ruangan BP karena alesan gak jelas sama anak-anak

2. Kelas gue bukan kelas anak yang pinter kaya albert einstein tapi juga gak bego-bego huahuaha

3. Tiap pelajaran pa dedis dia kayanya selalu merhatiin gue karena gue suka bengong gara-gara mikirin si my ex-07 itu ;)

4. Guru sejarah gue yang amat sangaat antik tiap pelajaran dia, pasti make OHP mulu -___- dan itu catetan nya berlembar-lembar

5. Dikelas pada hobbi maen itu loh yang nutup mata terus pada nyari-in anak-anak nya

6. Ngegosip bareng-bareng

7. Tiap sabtu gue ngepim -___-

aaaaa pokok nya itu masa-masa kelas 8 emang enaaaak banget deh nggak ada tandingan nya beda banget sama kelas 7 zz gue masih cupu hauhuahaa (eemang sekarang gaul ?) kalo kelas 9 enak banget sih jadi kakak kelas gitu tapi udah harus fokus belajar, right ?

No comments:

Post a Comment