Thursday, January 1, 2009

new year's eve

happy new year all ;)

malem taun baru was awsome! hihi kebetulan malem taun baru diadakan dirumah gue bareng anak kls 96 seruuuuuuuuu banget ada mithaaa,cindy,inuu,muthi,gue,damaaar,topan,antoo,rejaa,amaat terus ada juga si ayaaa,tataaa,dindaa,echa,devin,gilang nya ayaaa hihi. kita barbequean sama main kembang api terus foto-foto (check it in cindy fb) terus ya kita uji nyali gitudeh jalan-jalan muter puspita loka yang sebelahnya kuburan hahaha. si damar nantangin gue kan ya jalan sendirian eeeeeeemmm tapi gue takut hahaha malu deh -____-. terus ya yang kocak gue kan sama si damar sama devin sama muthi bakarin daging tuh buat si damar topan anto amat wahaha pas dimakan belum mateng ternyata ck padahal kita ngipasin udah 1/2 mampusss err. tapi ya daging bakarannya si inu sama sate kambing bakarannya cindy enaaaaaaaaaaak banget wahaha TOP! menjelang tahun 2009 kita bareng-bareng main kembang api sama foto-foto looooooooooh cool banget deh hihi. anak-anak pada dirumah gue sampe jam 2an gitu tapi yang cewenya pada nginep pokoknya ya malem taun baruan kemaren itu seru bangeeeeeeeeeeeet deh :)


and for 2009 i wish i can be better than 2008 wish me luck guys in this year thanks all :D

No comments:

Post a Comment