Friday, January 9, 2009

holidaaaaaaay!

heyaaaaaaaaaaaw lama nih ya nggak posting soalnya kemaren gue abis liburan hihi dan nggak bawa notebook jadi gak posting deh. kemaren 3 hari ke jogjaaaaaaa aw seru banget loh tapi berhubung cuma bentar gue cuma ke parang tritis, candi borobudur, sama taman pintar -____- ehehe gapaplah daripada gak liburan. i't was awsome! gue naik ke puncak candi ujan-ujanan hahaaaa seru abisssss tapi yang bikin gue SUPER BETE kamera gue itu mendadak russssssssssak, uhuhu abis foto di parang tritis lensa nya jd burem alhasil ya di candi no picture! huh. gue pulang pergi jakarta-jogja pake moooobil how long ? lama bnaget pokoknya 12 jam! hiah 12 jam dududk mulu,ck pegel abisss. gue have fun banget disana bareng keluarga hoooooow i love it.

ini sedikit foto-foto gue di jogja ;)



yang paling gue suka yg pas loncat itu wih asik banget, and my mom? how beautiful she is isn't she? hihi and my little brother lucu banget itu :D

see yaaa

NB: mungkin gue bakalan jarang posting udah semester 2 mau belajar gua takut huhu oke ? byeee guys ily all :D

No comments:

Post a Comment