Sunday, December 21, 2008

always be positif!

gue bisa nulis ini berkat gilang my bf! and keisya chairani :D thanks guys for the support


apasih yang lo pikirin kalo lo dapet masalah? kalo lo lagi berantem sama pacar,ortu,temen pasti lo udah setresss bawaanya yakan? hmm ternyata itu salah banget dulu gue selalu nganggep dapet masalah itu sesuatu yang menakutkan kepikiran kemana-mana hasilnya gue nggak konsen belajar. kalo dipikir-pikir masalh itu bukan sesuatu yang bisa bikin kita down loooh hihi asal kita bisa mikir positif think aja. buat gue, bisa positif thinking ke orang lain itu emang bener-bener susah banget soalnya dari awal dipikran gue udah ngeleket banget kalo yang namanya ada masalah itu gue selalu mikir negative terus misalnya loh kok si A begini sama gue si B begini padahal aslinya mereka nggak gitu sama gue. jujurdeh yaa sampe sekarang gue pengen banget bisa ngerubah pola pikiran gue, gue nggak mau selalu nilai orang negative terus soalnya kalo gue terus-terusan mikir negative ke orang lain malah gue yang jadi setress mikirin itu orang padahal aslinya dia nggak gitu sama gue. hmm buat gue emang susah buat bisa positif think tapi nggakada yang bisa ngerubah sesuatu yang ada dalam diri lo kecuali diri lo sendiri!

so guys do it better and get your best baby! ;)

No comments:

Post a Comment