Sunday, December 28, 2008

hari yang melelahkan

heeeeeyaaaaaa
ini gue lagi posting dirumah si metty loh hihi numpang gitudeh ceritanya gue dinda sama muthi lagi nginep seruu banget deh yaampun :D

hari ini gue amat sangat lelah banget bangetan huah, ini nih aktivitas gue hari ini yg bikin cape :

1. ambil rapot

karena gue bangun kesiangan gue harus jalan kaki kesekolah buat ambil rapot -__- dan itu lumayan jauh banget ya tolong. gue ditinggal sama nyokap gue karna itu udah jam 10 gue baru bangun dan blm mandi jadi ditinggal deeeeh terus nyokap gue harus ngambilin 4 rapot (soalnya ade gue ada 3) sampe disekolah gue ketemu sama anak-anak nyokap gue bukannya ngambil rapot malah gosip sama temennya sama si pak mul juga yaampun mamaaa.

oke ke bagian nilai ya sekarang

weeee seneng banget yaampun rata-rata gue 80.7 hihi lumayanlah daripada raport kemaren. tapi sedihnya gue nggak masuk 10 besar uhuhuuu :'( padahal damar,cae,cindy,topan,wati pada masuk 10 besar iiiiih maluuuuuu gue nih huuaaaah.

udah gitu si caesarah pinter banget ya tolong dia rank 1! uhuk cindy aja kalah deh ckck. katanya pak dedis nilai yang harus dikejar itu nilai MATEMATIKA! aduuh kenapa harus ada matematika? pelajaran yang gue benci sejak abad berapa gue nggak tau (lebay deh)

pokoknya gue harus bisa ngejar! oke ? ;p

2. main dirumah gue

haha si keisya,dinda,tata,lia,sheila,jesseh pada main kerumah gue alhasil rumah gue rame banget seru loh tapi (Y) kita nonton dvd wild child sama alone waaaaa alone seram banget ya tolong deh hahah si dinda heboh banget gue jugasih sama si tata -___- teriak-teriak nggak jelas gara-gara setannya itu serem banget dong lo harus nonton tuh aduh. terus kan abis gitu nonton p.s i love you, tapi gue nggak konek jadi nggak ngertideh ceritanya hahaha. yang serius nonton si lia sama si keisya ckckck. nggak lama si jessey dateng bareng sheila emang tuh anak-2 rada-rada huahaha yang lain pada asik ntn dvd gatau tuh ya nonton apaan. gue,sheila,jessey main salon-salonan nyahahah cool gak tuh? zz sumpah deh gue didandanin sama si sheila tapi kaya bencong hahaha sorry beybeh ;p dan si jessey ngetawain gue abis-abisan tapi ketawanya menurut gue ketawa penghinaan huaaaah jesseh beybeh i hate you huahahah ily deh jes :D
ini nih hasil karya make-up asal sheilala dan jessehawyeah hahah berhubung foto make-up gue ada di dinda jadi nggak di post di blog gue


cool nggak? nyahahah :D

3.summarecon mall


gue sheila metty muthi dan dinda satnitean di sms dong huakaka gaul nggak tuh gue malem mingguan di sms? -__- eh tapi gitu-gitu enak loh ada live musiknya dan lo tau nggak sih itu sms bener0bener penuuuh banget yaaampun. terus gue pake salah kostum gue tuh ya pake hot pants sama sweater err terus dong ya gue ketemu sama si widhia temen SD gue itu yang sekarang jadi cantik banget ih kalo lo tau gimana pas sd kaget banget yaampun. kita di sms nggak ngapa-ngapain cuma duduk ditaman dipinggiran pohon natal warna biru -__- so sweet gak tuh ya? hahaha nggak lama si metty dijemput sama si marko (aslinya komar namanya) dan kita pulang. gue muthi dan dinda nginep dirumah metty loh :D

4.rumah metty

aaawyeah cape banget ih seharian main terus tempat terakir kita rumah metty gue sama anak-anak nginep dong disini hihi pada nail polish tapi gue asik posting nih. berhubung ini udah jam 02.00 am gue udah ngantuk nih aw masih banyak yg harus di posting sebenernya tapi besok lagi ya gaenak nih numpang hahah okeee guys? ily all muah :D

No comments:

Post a Comment