Friday, December 26, 2008

hari ini bersama si inu

yaaa balik lagi ke nisa dan inu, hari ini kita cape banget soalnya :
1. gue tidur jam 1 pagi dan inu jam 4 pagi
2. gue kebangun jam 8 pagi dan inu jam 8.30 pagi
3. kita cuma tidur 5 jaman kali dan itu gak cukup tolong ya grr
4. gue dipaksa nyokap ikut ke reunian SMA nya di bintaro -__- terus ya gue mau nggak mau ikut dong heboh banget lagi isisnya nyokap-nyokapsama bokap-bokap semua haahah
5. sebelum pulang gue sama inu mampir dulu liat rumah tante di the green dan lo mesti tau rumahnya keren banget hahah (eemm noranih gue)

terus pas nyampe rumah gue kita langsung foto-foto dengan tampang gue yang nggak kece sama skali -,- tapi si inu OKE banget ih nyebelin ini nih hasil foto gue sama inu



sebenernya masih banyak sih tapi tolong ya gue aip semua hihi jadi ya dipilih yang rada lumayan aja sebenernya ini foto juga aip kali -__-

nah sekarang jam 21.oo si inu lagi asik nonton zathura dan gue lagi asik banget sama posting hihi maklum nih ya hobi baru gue :D

No comments:

Post a Comment