Sunday, December 28, 2008

friday night with inu


Friday night with my inubebi :D


oke flashback ya ke hari jum'at malem kemaren hihi
soalnya gue nggak sempet posting tuh pas hari jum'at gara-gara, gue sama inu foto ala model dari jam 10 malem sampe 2 pagi nyahahah gila gak tuh kita? foto ber jam-jam ckck. eh tapi hasil nya oke loooh hihi yah kalo si inu nya mah badan model abiss kalo gue? -__- gausah ditanya! no comment enduut deh ih huahuhuhu :'( berhubung si inu nggak bawa baju, jadi dia pake baju gue hihi
setelah berjam-jam gue sama inu bongkar-bongkar lemari akirnya item yang kita pake buat foto

Nisa :
-rok punya mama dijadiin high waist karna kancingnya ada 3 padhal bukan (maksa banget gak tuh?)
-loose top warna putih ada motif garis coklatnya
-gladiator item ten dencies (kesayangan loh hihi)
-tas jadul coklat punya si oma
-dress bunga
-dress metalik kelelawar
-belt ijo
-tights item
-flat shoes coklat

Inu :
-tights coklat
-sepatu coklat bulgari
-dress putih polos
-baju tumpuk putih abu-abu
-hiasan kepala warna biru (cool banget buatan inu)

nah itu dia baju-baju yang kita pake buat foto ala model, berhubung nggak ada kamera akirnya kita foto pake hp si inu kameranya oke juga kok (Y)

dan inilah beberapa hasil foto-foto kita itu :D




oke what are you think? cool nggak? hahah :D
and this picture is my favourite!



foto 4 yang datas ini foto-foto favorit gue i think that cool! :D

No comments:

Post a Comment