Monday, December 29, 2008

ini hari senin?

hiahahaaa oke gue nggak sadar kalo ini hari senin, soalnya yang gue paling inget kalo hari senin itu orang-orang pasti bangun pagi mandi berangkat kerja sama ke sekolah buru-buru soalnya kesiangan bangun pokoknya seisi rumah udah ribuuuuuuuuuut deh. hmm tapi nggak buat hari ini, gue sama sekali nggak sadar kalo hari ini itu hari senin soalnya,
1. gue bangun jam 10.00 pagi
2. gue nggak langsung mandi tapi langsung online
3. gue jalan-jalan sama nyokap bukannya kesekolah nyahaha
tapi bedannya kalo hari senin biasanya
1. gue harus bangun jam 05.30 pagi
2. bangun tidur gue lansung mandi
3. berangkat kesekolah jam 06.309
aaaaaaaaw rasanya gue nggak pengen banget ada hari seneeen, hari senen itu tugas banyak, belum lagi ulangan. tapi untungnya kelas gue hari senin nggak ada pelajaran matematika hahaha sumpah lo bahagia banget. soalnya gue setress banget kalo misalnya hari senin langsung ketemu plajaran mtk apalagi ALJABAR KONGRUEN err . masalahnya ada pelajarn mtk di hari senin itu bikin hari sabtu dan minggu gue gak berarti (he? apa hubungannya coba -__-)
ya pokonya i love this mondaaaaaaaaaaaaay banget deh :D soalnya gue bisa santai dan tenang banget.

No comments:

Post a Comment