Monday, December 29, 2008

from dinda

this is from dinda she wrote this when she is in my house :D

FYI ya sekarang gua lagi dirumah si Nisa gitu kan ya ini juga gua ngetiknya pake laptop si Nisa. Gak penting si sebenernya tapi ya gua pengen share aja sama lo semua. Yang harus lo tau setiap lo main dirumah Nisa adalah lo gak akan pernah gitu ya yang namanya bosen oh no lo gak akan pernah! Karena apa? Karena ya setiap si Nisa mulai ngeliat gerak-gerik tamunya yang menjurus ke arah bosen, si Nisa bakal sekuat tenaga sebisa mungkin berulah entah itu salto atau jungkir balik atau main sepeda roda satu atau main gulat sama adeknya yang kembar 3 blablabla apapun deh yang penting bisa ngebuat tamunya itu melek aka gak bosen lagi gitu. Ya emang gila gak waras tuh si Nisa udah obsesi banget bikin tamunya selalu tersenyum menderita wikikiki gak deng Nis ini emang lebih banget jetjetjet.
Rumah si Nisa gila adalah rumah yang menjadi saksi betapa noraknya gua kalo nonton film horor. Kalo lo nonton film horor sama gua lo pasti langsung berharap gak pernah di lahirin karena ya menurut orang-orang gua langsung berubah norak banget gitu ya kaya orang gila teriak-teriak gak tau malu whiiiiiiiiiiiiiiiii malu deccc
-_____________-.

Film brengsek yang udah dengan terang-terangan ngebuka kedok norak gua dirumah si Nisa adalah: ALONE! Lo tau kan film ALONE????? Film yang digarap sama sutradara siapa gua gak tau gak peduli gak merhatiin gak kenal ceritanya udah ngamuk gitu gua ya ngambek itu yang setannya emang biadab banget didandaninnya gak kira-kira deh ya Tuhan serem banget grrrrrrrr udah gitu munculnya gak ngabar-ngabarin dulu lagi kan seenggaknya sms dulu kek atau apa gitu kan kirim surat pas mau muncul jadinya kan gua kagetnya gak parah-parah amat ih najis deh blahhhhhh

thanks dindabeybehiloveyoudear :D setiap baca ini selalu buat gue ketawa

1 comment: