Friday, December 26, 2008

friday morning

kaya kemaren-kemaren si inu pagi ini masih menetap disini, hihi seru banget dong kita nonton dvd heboh sendiri gitu. tadi malem gue ketiduran pas nonton cinderella story 2 grr padahal lagi seru ohmaygat. terus nih pagi-pagi pas bangun gue liat jam udah jam 09.30 uhuk padahal jam 07.30 ada filem new york minute aaaaaaaaaw jadinya ketinggalan deh nggak nonton -__- padahal itu filem top banget!

enaknya hari ini ngapaain ya? eemm gak ada kerjaan deh bossen. udah beberapa hari libur dan isinya cuma ntn dvd doangan zz haha barusan si inu ngomel-ngomel gara gara lagi nonton filem the mist dan endingnya gak oke banget grr

nothing to do in this friday iyasih ya secara gue posting ini pagi pagi begini -__- jelas lah nggak ada yang bisa diceritain hahaha kita liat deeh postingan gue ntar malem oke? apa yang bakalan gue posting :D

No comments:

Post a Comment